Pemrograman Terstruktur

Halo, saya kembali lagi. Kali ini saya akan membahas materi kuliah yang akan saya dapat pada semester satu mendatang. Materi yang akan saya bahas adalah Pemrograman Terstruktur.

Pemrograman sendiri berarti aktivitas membuat program, yaitu menyusun sejumlah perintah yang dikenal komputer.

Dan Terstruktur dapat berarti terpola, bentuk yang mengikuti aturan tertentu, juga berarti sesuatu yang sistematis.

Sehingga pengertian Pemrograman terstruktur adalah suatu proses untuk menyusun sejumlah perintah yang dikenali komputer dengan mengikuti aturan tertentu dan sistematis.

Materi Pemrograman Terstruktur terdiri atas:

  •  Gambaran Umum Mengenai Pemrograman
  •  Gambaran Umum tentang C
  •  Pemrograman Terstruktur /Modular,
  •  Percabangan
  •  Perulangan
  •  Array
  •  Algoritma
  •  Sorting,
  •  Searching,
  •  String
  •  Fungsi Rekursif
  •  Structure dan Union
  •  Pemrosesan File
  •  Program Berukuran Besar
  •  Struktur Data Dinamik
  •  C++

Demikian bahasan singkat saya mengenai Pemrograman Terstruktur. Materi selanjutnya kan bersambung pada post berikutnya.🙂

 

*source:

-KATALOG-IF Indonesia

-http://herianto.wordpress.com/2007/03/26/pemrograman-terstruktur/

1 Komentar»

  U Te Es « I'm Here wrote @

[…] yang lalu waktu lagi kuliah Pemrograman Terstruktur, tiba2 bapak dosen saya nyeletuk “jadwal UTS nya sudah bisa dilihat di mading”, […]


Tinggalkan Balasan

