Pasca UTS

hi! it’s good to see you again *halah*

genap seminggu setelah menjalani serangkaian ritual tengah semester, saya cuma mau lapor apa yang terjadi.

UTS hari pertama jatuh pada hari senin, yaitu sistem digital serta sistem dan teknologi informasi. saya bisa bilang materi ini cukup mudah, mudah membuat orang kelabakan kalo kurang belajar, saya sendiri contohnya -,- yah untungnya waktu UTS STI saya lumayan lancar ngerjainnya, Thanks God saya ngga ngantuk waktu dosennya nerangin, hehe.

UTS hari kedua jatuh pada hari jumat, yaitu pemrograman terstruktur dan aljabar linear. seharusnya ujian pemrograman terstruktur dilaksanakan pukul 7, entah apa yang terjadi, soal baru dibagikan pukul 8. soal yang seharusnya terdiri dari 2 lembar, disingkat menjadi  lembar saja. dan pak dosen berkata: “seharusnya kalian mendapat 2 lembar soal, dan terpaksa saya menarik lembar kedua supaya waktunya cukup. dan ujian lanjutan akan dilanjutkan di jam kuliah”. selebihnya biasa aja karena ujian aljabar linear dilaksanakan tepat waktu.

JREENGG! mengingat pernyataan bapak dosen Pemrograman Terstruktur tadi, berarti masih ada ujian season 2. alhasil saya harus belajar lagi, ciao!

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

